Daerah

Riak PSSI , Askab Polman : KLB Sah bukan Rekayasa

BeritaNasional.ID.Sulbar —Menanggapi Unjuk Rasa dari perwakilan beberapa Club Sepak Bola Polewali Mandar mengatasnamakan Komite Penyelamat Sepakbola Polewali Mandar (KPSP) didepan Kantor Sekretariat PSSI Polman, di Standion S Mengga (5/9) terkait penolakan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) bertempat di Aula SMAN 3 Polewali (2/9).lalu.

Ketua Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Polewali Mandar Irhamuddin dan Pengurus lama Askab PSSI Polman dalam hal ini Sekum Amiruddin menjelaskan dan meluruskan ke Club Sepak Bola Polman dan Publik bahwasanya pelaksanaan KLB kemarin itu sah, bukan rekayasa, aklamasi atau penunjukkan. Kata Amir usai melaksanakan rapat .

“Pertemuan ini sengaja kami adakan hanya untuk memberikan informasi ke orang banyak bahwa ternyata pelaksanaan (KLB) itu benar, bukan direkayasa, bukan aklamasi bukan penunjukkan,” jelas Amiruddin di Rumah Makan Pondok Kelapa, Campalagian, Senin (13/9/2021).

Lanjut, Amiruddin Menyebutkan ada 16 Club Liga Desa ditambah 3 Asosiasi yang ikut dalam Kongres Luar Biasa tapi ada 4 club yang tidak sepaham dengan hasil pemilihan Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Polewali Mandar, namun lucunya kata Amiruddin 4 club tersebut mengikuti semua tahapan dan rangkaian kegiatan pemilihan.

“Ada 4 club yang kurang sepaham dengan kita tetapi lucunya disitu karena dia juga mengikuti alur pelaksanaan Kongres itu,” tegas Amiruddin.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Polewali Mandar yang baru terpilih Irham menyampaikan kedepan tidak ada lagi yang mengatasnamakan Askab PSSI Polman meminta tambahan biaya untuk turnamen, tidak ada lagi wasit yang membuat turnamen yang tidak sesuai regulasi, sebagai bentuk keseriusan menciptakan pemain-pemain sepakbola yang unggul dan berpotensi

“Kami betul-betul mau menata PSSI Polman ini agar PSSI Polman bisa menciptakan pemain-pemain yang hebat kedepan,” ungkap Irham atau lebih dikenal Brigpol Irham, yang juga merupakan anggota Sat Lantas Polres Polman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button