TNI & Polri

Percepatan Vaksin , Warga Tikke Bersyukur

BeritaNasional.ID.Sulbar —Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 Polres Pasangkayu kembali menggelar vaksinasi massal . Kegiatan Kali ini dilakukan langsung di dua tempat yakni di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu Jln Ir. Soekarno Km 2 dan di Desa Pajalele Kec. Tikke Raya kab. Pasangkayu, Melayani vaksinasi sinovac/coronavac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dosis 2. Kamis .7 Oktober .

Kapolres Pasangkayu Akbp Didik Subiyakto S.H disela.sela kegiatan saat di temui mengatakan, Vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Selain menggelar Vaksinasi di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu Tim Kami Juga Melaksanakan Program Vaksin Gerebaek Desa untuk hari ini Kami Gerebek Desa Pajalele Kecamatan Tikke Kab. Pasangkayu.

“Kita tetap melaksanakan Program Vaksinasi Gerebek Desa sebagai Program dari Bapak Kapolda yang mana untuk sasaran hari ini adalah Desa Pajalele Kec. Tikke” tutur Didik Subiyakto.

Mari kita mendukung Program vaksinasi Covid-19 agar Pandemi ini cepat berlalu dan semuanya dapat normal kembali, pungkasnya.

Ilham salah satu warga desa Pajalele merasa bersyukur karena upaya mempercepat vaksin bagi masyarakat yang jauh dapat dilaksanakan .

” Sy tidak khawatir lagi tidak dapat vaksin , karena Polisi Pasangkayu datang ke kampung , untuk memaksin warga semua .” Kata Ilham ( yuni )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button