Tentang Kami

Portal BeritaNasional.ID sebagai salah satu media lokal yang berwawasan global, meskipun tidak berkedudukan pusat di Jakarta atau Makassar sebagai Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan, namun akan tetap tapi ‘mensejajarkan diri’ dengan media media yang berada di ibukota.

Melalui rubrikasi Nasional, Metro, Sulawasi, Daerah dan Ragam serta Advetorial maka tim redaksi BeritaNasional.ID  bersama dengan biro – biro pemberitaan di daerah akan mengabarkan liputan aktual untuk dinikmati khalayak pembaca.

Jajaran redaksi BeritaNasional.ID pada umumnya diawaki penggiat bantuan hukum serta jurnaslis – jurnalis yang telah berpengalaman sehingga sajian-sajian berita yang disuguhkan lebih teliti dan berhati-hati untuk tidak terjadinya produk berita yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan.

Portal BeritaNasional.ID  didirikan pada 7 Januari 2017 dan dikelola PT Media Bakri Centre, Perseroan khusus perusahaan pers yang telah mendapatkan pengesahan badan hukum dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan Nomor AHU-0000557.AH.01.01.Tahun 2017

VISI :
Menjadi portal berita alternatif di era revolusi industri 4.0 (digitalisasi) sebagai referensi informasi aktual dan terpercaya untuk membangun masyarakat cerdas dan bijaksana  dalam memahami serta menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

MISI :
Mengembangkan pemberitaan yang mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut melaksanakan ketertiban, kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, dengan informasi akurat yang berimbang yang berlandaskan UUD 1945 dan kode etik jurnalistik

Menjadi tempat aktualisasi para jurnalis yang sehat dan menyejahterakan, berwawasan luas serta mencerminkan keragaman

ICON :


FAVICON :

Redaksi / Tata Usaha:
Jl. Bau Baharuddin No. 2  Sengkang,  Kelurahan Bulu Pabbulu Kecamatan Tempe – Kabupaten Wajo  Propinsi Sulawesi Selatan 90911
email:
redaksi@beritanasional.id
Telp:
0852 – 99440707
0485 – 3210070

“Setiap wartawan & kartawan BeritaNasional.Id  dibekali Kartu Id.  Dalam melaksanakan tugasnya,  wartawan    BeritaNasional.ID Tidak Diberbolehkan dalam bentuk apapun yang dapat mempengaruhi objektivitas pemberitaan ”

Back to top button