Sulbar

Menuju Pengukuhan , LMP Macab Polman gelar Geladi

Polman.Sulbar.Beritanasional.id –Menuju Pengukuhan Laskar Merah Putih Macab ( LMP ) Polewali Mandar , yang akan dilaksanakan Sabtu. 31 Oktober mendatang , hari ini LMP menggelar geladi bersih guna memantapkan segala kesiapan pengukuhan Pengurus LMP Macab Polman yang dipimpin oleh Malik , ketua harian LMP dipantau langsung oleh Ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin . Berlangsung di markas besar LMP ,Jl. H.A. Depu Pekkabata kec Polewali Kab Polman Prov Sulbar . Kamis . 29 Oktober.

Pelaksanaan geladi bersih diwarnai dengan pembagian masker kepada 185 anggota LMP Polman , oleh ketua Macab Polman Laila Nur Djamaluddin yang hadir dalam kegiatan geladi bersih .

Laila Nur Djamaluddin dalam kesempatannya menyampaikan agar pelaksanaan pengukuhan LMP harus tetap Protokol kesehatan dalam membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 . LMP Macab Polman harus jadi pelopor Protokol Kesehatan kepada masyarakta , memberikan contoh kepada masyarakat , mengingat dalam tubuh Macab Polman tergabung berbagai aktifis dan tokoh pemuda . ucap .Laila Nur Djamaluddin ketua Macab LMP Polman .

Diharapkan kedepannya Macab Polman bisa memberi mamfaat untuk masyarakat Polman secara khusus dan secara umum se PRov Sulbar , karena program pertama yang akan dijalankan adalah menurunkan bantuan 100 unit penerangan jalan yang akan ditempatkan 50 unit di beberapa titik di kab Polman dan 50 titik di kab Majene . Urai Laila , secara bertahap yang selanjutnya akan menyalurkan bantuan tahap ke 2 , 100 unit lagi , dimana masing masing kab Polman dan Majene mendapat 50 unit lampu penerangan jalan ,Ucap Laila sang srikandi kelahiran Balanipa Tinambung, adik kandung Husni Djamaluddin.

Related Articles

Back to top button