TNI & Polri

Gerai Vaksin Sasar Pasar Tradisional

BeritaNasional.ID.Sulbar —Kepolisian Daerah Sulawesi Batat Resor Polewali Mandar terus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat. Kali ini menyasar pasar tradisional Pasar Baru kec Polewali kab Polman vaksinasi di khususkan bagi para pedagang dan pengunjung . Sabtu .9 Oktober

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.I.K yang  memantau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Kabupaten Polman.

” Adapun target lokasi untuk pelaksanaan vaksinasi Massal keliling yakni untuk pedagang dan masyarat. Pemberian vaksin merk Sinovac, Kegiatan itu dilaksanakan oleh petugas Klinik Polres Polman 12 tenaga kesehatan adapun target gerai vaksin Polres Polman jumlah sasaran vaksinasi yakni sebanyak 344 pedagang dan masyarat untuk dosis pertama dan kedua. Jelas Ardi

Kapolres Polman mengatakan kepada peserta vaksinasi agar taat prokes dengan menerapkan 5M dan 3T. Sebab hal itu penting demi membantu pemerintah mengatasi wabah virus covid-19. Pihaknya berharap dengan adanya vaksinasi keliling seluruh pedagang dan masyarat di polewali dapat mengikuti kegiataan tersebut.

Munir salah satu pedagang mainan anak-anak saat usai vaksin kepada media mengatakan , dengan adanya pelayanan kesehatan Vaksin seperti ini , sangatlah bagus dan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin .

” Bagus karena petugas vaksin langsung ke tempat kami bekerja , masyarakt seperti kita ini tidak lagi merasa ragu dan takut tentang vaksin , kita ingin corona segera berakhir .kata Munir . (yuni )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button