TNI & Polri

Bupati Majene bersama Dandim 1401/Mejene Pantau Harga Pangan Jelang Nataru

BeritaNasional.ID.Sulbar — Guna menjaga kestabilan harga sembilan bahan pokok dalam menghadapi Hari Natal dan Tahun Baru, Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Ricad Harisab, S.I.P., M.S.I mendampingi Bupati Majene H. Andi Ahmad Syukri Tammalale melaksanakan pemantauan harga pangan di Pasar Sentral Majene. Jumat ( 24/12/21 )

Pemantauan harga sembilan bahan pokok yang dilakukan oleh Bupati Majene bersama dengan Dandim 1401/Majene dan Forkopimda lainnya, berdasarkan surat edaran Menteri koordinasi bidang perekonomian RI No.EK. 2.1.298/M.EKON/12/2021 tanggal 8 Desember 2021dalam rangka menjaga ketertiban dan keterjangkauan harga.

Menurut Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Ricad Harisab, pemantaun pangan yang dilaksanakan hari ini di Pasar sentral Majene, harga sembilan bahan pokok masih terjangkau bagi masyarakat, meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan harga.

” Harga kebutuhan pangan pokok di Pasar Majene cukup stabil dan masih dapat dijangkau oleh masyarakat, meskipun ada beberapa yang mengalami kenaikan harga, seperti gula pasir dan telur ayam ” ucap Dandim 1401/Majene.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button