TNI & Polri

Dandim 1401/Majene Berganti

BeritaNasional.ID.Sulbar — Lepas sambut pejabat lama dan baru Komandan Kodim 1401/ Majene dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Majene, dihadiri Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele, S.E, M.M, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma, S, STP, M.M, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, dan Kajari Majene Nur Surya, S.H, M.H serta OPD Kab. Majene. Minggu malam ( 19/12/21 )

Bupati Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Letkol Inf Yudi Rombe, atas kerjasamanya selama bertugas di Majene yang telah memberi rasa aman dan kondusif terhadap masyarakat Kab. Majene.

Dikatakan, terciptanya rasa aman di Kab. Majene tidak terlepas dari peran Letkol Inf. Yudi Rombe saat menjabat Komandan Kodim 1401 Majene bekerjasama dengan aparat terkait lainnya.

” Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi serta kerjasamanya selama ini, semoga ditempat tugas yang baru senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas ” urai Bupati Majene.

Ditempat yang sama, Bupati Majene juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1401/Majene yang baru Letkol Inf. Ricad Harisab bersama Ny di Kab. Majene.
Bupati berharap, hubungan emosional yang telah tercipta selama ini agar dipertahankan.

” Mari kita seiring dan bergandengan tangan demi masyarakat Kab. Majene, kami selaku Pemerintah Kab.Majene akan senantiasa berkoordinasi dengan Kodim untuk kemajuan dan perkembangan Kab. Majene ” Ucap Bupati.

Pada kesempatan ini, Dandim 1401/ Majene Letkol Inf. Ricad Harisab selaku pejabat baru didaulat untuk memperkenalkan diri terhadap seluruh Kepala OPD Kab. Majene dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta Staf yang telah berkenan membuat kegiatan lepas sambut antara Dandim baru dan Dandim lama.

” Kami menyadari Bapak Bupati sangat sibuk dalam menjalankan tugas, namun dibalik kesibukan Bapak Bupati masih sempat membuat acara lepas sambut, sekali lagi kami ucapkan terima kasih ” kata Letkol Ricad

Ditambahkan, dirinya sebagai Dandim 1401/Majene yang baru akan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kab.Majene demi suksesnya pelaksanaan tugas kedepan, diapun berharap agar Pemerintah Kab. Majene dan masyarakat senanantia memberi dukungan moril terhadap Kodim 1401/Majene dan jajarannya.

Diketahui, Serah terima jabatan Dandim 1401/Majene dilaksanakan di Korem 142/Tatag, Letkol Inf. Yudi Rombe digantikan Letkol Inf. Ricad Harisab yang sebelumnya menjabat Katimtih Puslatpur Kodiklat Angkatan Darat, sedangkan Letkol Inf Yudi Rombe mendapat tugas baru sebagai Irdya Intelter Itutum It Kostrad.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button