Daerah

Disandingkan Pilkada 2024, Goldem , Aji Assul : Semua Bisa Terjadi

BeritaNasional.ID.Polman — H.Syamsul Mahmud akrab disapa Aji Assul siap melanggeng dalam pertarungan Demokrasi Pilkada 2024 kab Polman Prov Sulbar mendatang .

Hal tersebut disampaikan seusai meninjau kondisi warga pasca banjir sungai Riso kec Tapango kab Polman . Minggu 29 Agustus .

H.Syamsul Mahmud ketua Dpd II Golkar saat bertemu Abdul Rahim ( Nasdem ) di lokasi pasca banjir desa Riso kec Tapango ( foto yuni bernas )

Pengusaha muda yang berhasil di bidang Kakao ini, kini menggeluti dunia Politik dan menjabat sebagai ketua DPD II Golkar kab Polman .

Kesiapan memasuki pesta Demokrasi , Aji Assul akui terus melakukan sosialisasi dan misi kemanusiaan ditengah – tengah masyarakat , karena Golkar hadir untuk Rakyat , masyarakat Polman .

H.Syamsul Mahmud saat dimintai tanggapannya Pilkada 2024 ( foto yuni bernas )

” Hampir semua desa di kab Polman 70 % telah dikunjungi , kita hadir untuk masyarakat . Kata Aji Assul .

Lanjutnya Dukungan DPP sudah sangat jelas saat munas 2019 , bahwa yang masuk pada pencalonan pd pilkada atau provinsi adalah kader Golkar .

Disinggung terkait pasangan , aji assul tetap akan melihat survei , dan ada mekanisme Partai dan tetap komunikasikan dengan DPP Versi perorangan dan berpasangan ..

Aji assul optimis dengan melihat animo masyarakat , memberi respon yang sangat luar biasa ,

” Pilkada masih menunggu 3 tahun , kita tetap bekerja cerdas , inovatif dan kreatif dengan dukungan teman – teman dari kecamatan sangat luar biasa .

Digadang gadang akan berpasangan dengan Abdul Rahim partai Nasdem , terlebih setelah bertemunya ke 2 partai di lokasi pasca banjir saat menurunkan bantuan , di duga merupakan skenario mensosialisasikan ke masyarakat jika akan bergandengan Golkar – Nasdem ( Goldem ) di Pilkada Polman 2024 mendatang.

Aji Assul mengatakan ” Semua bisa terjadi dan dengan siapapun bisa , namun kita tetap kembali kepada hasil survei dan ketentuan dari Pusat , seperti apa nantinya . Jelas Aji Assul .

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button