Dprd

Di Sela Kunker Fraksi PKB Sulsel Dorong Amiruddin Jadi Bupati Polman

BeritaNasional.ID.Polman —Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Ashar Arsyad bersama 5 anggota lainnya berkunjung ke Fraksi Dprd kab Polman .

Kunjungannya disambut langsung oleh H.Amiruddin wakil Ketua I Dprd Polman Partai PKB bersama anggota fraksi PKB lainnya bertempat ruang fraksi PKB Dprd Polman . Senin 30 Agustus .

Dalam kunjungannya Ashar Arsyad akui mendorong Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Polman maju di Pesta Demokrasi 2024 Mendatang Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Polewali Mandar.

Ashar juga menyampaikan kedatangannya di kantor Dprd untuk sharing terkait keberhasilan DPC PKB yang berhasil menduduki 6 kursi dan belajar tentang bagaimana relasi antara eksekutif dan legislatif di Polman. Karena menurutnya dinamika di Sulawesi Selatan terlalu kencang sehingga ia bersama rombongan sharing cara mengelola relasi itu.

“Dari 5 kursi menjadi 6 kursi dan menjadi pimpinan, kita juga belajar soal bagaimana relasi DPR dengan Eksekutif disini karena dinamika di Sulsel itu lumayan kencang. Kita belajar bagaimana cara mengelola relasi itu,” Ucap Ashar Arsyad

Selain itu, ia juga mengaku sharing terkait bagaimana tetap menjaga Soliditas sesama pengurus partai, karena menurutnya secara teori mudah tapi secara praktek itu susah, karena partai politik itu kumpulan orang yang mempunyai kepentingan.

“Dari 5 kursi menjadi 6 kursi dan menjadi pimpinan, kita juga belajar soal bagaimana relasi DPR dengan Eksekutif disini karena dinamika di Sulsel itu lumayan kencang. Kita belajar bagaimana cara mengelola relasi itu,” Ujar Ashar Arsyad Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel.

“Jadi bagaimana mengelola menjadi satu kesatuan, satu kepentingan, satu tujuan itu berat, itulah yang kita pelajari dari situ poin itu,” tutur Ashar ketua fraksi PKB Anggota DPRD Provinsi Sulsel

Senada dengan Wakil.ketua Dpr Polman H.Amiruddin mengatakan Ketua DPW Sulsel mendorong dirinya untuk maju menjadi Calon Bupati Polewali Mandar,” ucap Amiruddin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button