Sulbar

Rektor Unasman Turunkan Bantuan Pasca Gempa Malunda

BeritaNasional.ID. Majene –Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin , menurunkan bantuan langsung ke tengah- tengah pengungsi di Jembatan sungai Deking Malunda dan Tubo Kab Majene yang terdampak gempa 6,2 SR Jumat lalu

Dr. Chuduriah menyerahkan bantuan kepada pengungsi berupa Selimut , susu Formula bayi, mie Instan, Perlengkapan bayi dan terpal.

Bantuan tersebut disambut dan diterima para pengungsi dengan senang hati karena hal itu sangat dibutuhkan selama di tenda lokasi pengungsian.

Rektor Unasman Chuduriah Sahabuddin mengatakan bahwa bantuan ala kadarnya dari civitas akademika kampus Unasman, adalah sebuah kepedulian untuk membantu meringankan beban warga yang jadi korban dan terdampak gempa bumi yang memporakporandakan rumah dan lingkungannya.” Kata Chuduriah

Unasman selama ini cukup tanggap dan peduli dengan korban bencana, sebelumnya kami juga telah mendatangi dan mendistribusikan bantuan di kalimbua tapango yang jadi korban longsor dan banjir.

Chuduriah Sahabuddin juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama untuk saling membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button