DprdSulbar

Jemput Aspirasi A.Salehuddin Fraksi Perindro Edukasi Masyarakat Patuhi Prokes

BeritaNasional.ID.Polman–Anggota DPRD Sulbar A. Salehuddin Patajangi .S.Sos Komisi I Fraksi Partai Perindro melakukan kegiatan reses dan temu konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Polman dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Anggita Dprd Sulbar , A. Salehuddin Komisi I Fraksi partai Perindro saat Reses temu Konstituen di dapil pemilihannya desa Sabang Subik 

Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari yang dimulai sejak tanggal 6 Februari hingga 11 Februari 2021 dilaksanakan pada 4 titik di kab Polman yakni di Desa Katumbangan Lemo Kec Campalagian , Pambusuang desa sabang subbik, Kel Pappang dan kec Limboro .

“Reses dan temu konstituen ini seperti biasa untuk menyerap aspirasi masyarakat. Reses ini berlangsung dalam masa sidang 1 tahun 2021-2022 Meski kegiatan ini mengumpulkan orang, tapi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelas A. Salehuddin Patajangi .

Praktisi partai Perindro ini mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan Covid-19 dengan tetap menerapakan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Reses di Pambussuang Sabang Subik kec Balanipa , masyarakat mengusulkan Tanggul pemecah ombak, Paud, Rompong, Benang Sutra Dan Bantuan Mesjid. Ucap . A. Salehuddin Kamis .11 Februari

Sementara Reses temu Konstituen di Katumbangan Lemo Kec Campalagian , 6 Februari yang lalu . Masyarakat mengajukan lanjutan pekerjaan Batu Gajah di aliran sungai Mapilli sampai Katumbangan dan Pengadaan ternak Itik, Pembangunan TPA, serta pembangunan infrastruktur lanjutan jalan poros Katumbangan yang masih tersisa 7 km. Jelas A .Saleh .

Kesemua usulan masyarakat akan di Rapat Paripurnakan melalui komisi terkait dan menjadi usulan ke pemerintah Prov Sulbar nantinya untuk ditindaklanjuti . Kata A. Salehuddin

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button