DaerahHukum

Hari Bhakti Adyaksa Ke 61 , Kejaksaan Polman gelar Baksos Dan Ziarah Ke TMP

BeritaNasional.Id.Polman.Sulbar –Kejaksaan Negeri Polewali Mandar bersama Ketua IAD dan Anggota IAD Daerah Polewali melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sarampu Kec. Binuang Kab. Polman.Rabu 21 Juli

dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Polewali Mandar, Ibu Ketua IAD Daerah Polewali, para Kasi dan Kasubsi serta seluruh pegawai serta anggota IAD dilingkungan Kejaksaan Negeri Polewali Mandar

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Polman Iwan Mex Namara mengatakan , Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD ke-21 .

Dimana beberapa kegiatan telah dilaksanakan berupa pembagian sembako ke warga kurang mampu yang terdampak covid-19 dan ke panti asuhan Husnul Hatimah. Kata Iwan .

Baksos dilaksanakan sebagai upaya membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid-19. Ucap Iwan.

Lanjut Iwan mengatakan.'” Puncak peringatan Hari Bhakti Ahyaksa ke-61 tahun 2021 dan HUT IAD ke-21 jatuh pada kamis tanggal 22 Juli 2021 dengan dilakukan secara virtual di Kejaksaan Negeri Polewali Mandar.

Pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tetap mematuhi protokol kesehatan .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button