Daerah

Bupati Polman Pimpin Gerakan Bersih Pantai Bahari

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar– Gerakan Bersih-bersih terus digalakkan Pemkab Polewali Mandar kali ini digelar di Wisata Pantai Bahari, Kelurahan Polewali (14/06/21).

Aksi ini diikuti puluhan peserta dari berbagai unsur baik ASN, Aparat Kecamatan dan Kelurahan, TIM Tagana Dinas Sosial serta Tim Reaksi Cepat, atau  TRC BPBD Polman hingga masyarakat sekitar. Mereka bergotong-royong membersihkan sampah yang terapung di pantai dan bertumpuk di sekitar bibir pantai.

Didampingi Kepala Dinas Sosial, Kepala Pelaksana BPBD dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bupati Polewali Mandar memimpin langsung gerakan ini ia mengatakan, kegiatan bersih-bersih ini dimaksudkan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan enak dipandang mata.

“Kabupaten Polewali Mandar merupakan daerah peraih adipura, tak elok  bila diare publik masih banyak sampah yang berserakan” ucapnya saat memberikan Arahan kepada seluruh peserta gerakan bersih-bersih.

Terkait gerakan bersih -bersih sampah AIM menekankan bahwa kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin pemerintah, tapi namun lokasinya berbeda-beda.

AIM mengharapkan dengan ada kegiatan inial akan lahir kesadaran kolektif dari masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan sekitar terutama tidak membuang sampah di sembarang tempat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button