TNI & Polri

Wadir Binmas Polda Sulbar Kunker ke Kampung Tangguh Siamasei Campurjo

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —Wadir Binmas Polda Sulbar Akbp Setiyo,S.IK, melakukan kunjungan kerja di Polsek Wonomulyo wilayah hukum Polres Polman, dilanjutkan dengan meninjau Kampung Tangguh Siamasei di Desa Campurjo Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Selasa (12/01/2021)

“Program Kampung Tangguh Siamasei di bangun atas dasar kerja sama tiga pilar TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Polman guna mewujudkan wilayah sehat, aman dan sejahtera dan mampu menurunkan penyebaran Covid-19. Ujar Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Dalam peninjauan Kampung Tangguh Siamasei di Desa Campurjo ini, Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo, mengecek beberapa fasilitas yang tersedia berupa ruang isolasi, ruang membaca, dan lahan tempat ketahanan pangan yang di sediakan secara swadaya oleh masyarakat, guna membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan, gudang bantuan logistik, dapur umum untuk warga serta kegiatan budidaya ikan lele, sayur mayur dan lainnya.

Wadir Binmas Polda Sulbar AKBP Setiyo menyampaikan dan mengajak masyarakat aktif mendukung Program Kampung tangguh Siamasei ini. “Bahwa dengan semangat kegotongroyongan bersama-sama kita gelorakan Program Kampung Tangguh Siamasei untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button