Dprd

Ruslan S.Sos Anggota Dprd Hadiri Rapat Pansus Pengawasan Penggunaan Anggaran Bencana

BeritaNasional.ID . Sulbar — DPRD Provinsi Sulawesi Barat Melaksanakan Rapat Pansus terkait Pengawasan Penggunaan Anggaran Penanganan Tanggap Darurat Pasca Bencana dan Penyaluran Logistik di Provinsi Sulawesi Barat. Yang dilaksanakan di Pelataran Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Barat. Kamis 4 Februari 2021.

Suasana rapat Pansus pengawasan penggunaan anggaran tanggap darurat pasca gempa

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh H. Sudirman sebagai Ketua Pansus dan didampingi Bonggalangi sebagai Wakil Ketua serta Anggota Pansus Irbad Kaimuddin, Ruslan dan beberapa anggota lainnya yang hadir secara Daring melalui via Zoom seperti H. Sukardi, Risbar, Muthmainnah dan Hasan baso.

Dalam Rapat Pansus tersebut dihadiri Para Pimpinan dan Anggota Pansus serta para Perangkat Daerah Provinsi Sulbar yang terkait seperti Dinas Sosial, BPBD, BPKPD serta Biro Hukum. Turut mendampingi Sekwan DPRD Provinsi Sulbar, Kabag Persidangan, Kabag Umum, dan seluruh jajaran Sekertariat.

Tujuan dari Pansus ini adalah untuk mengetahui dan melaksanakan pengawasan terkait penggunaan Anggaran Penanganan Tanggap Darurat Pasca Bencana khususnya dana yang bersumber dari bantuan serta Penyaluran Logistik.

Diakhir Rapat Wakil Ketua Pansus Bonggalangi menyampaikan ” Pansus ini adalah pansus keuangan, Saya inginkan agar Pertemuan berikutnya ada informasi baik dalam bentuk laporan tentang penerimaan dan pengeluaran anggaran. Tutup Bonggalangi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button