DprdPolitik

PKB Peduli ,DPC Polman Salurkan Bantuan Korban Banjir Desa Riso

BeritaNasional.ID.Polman — 7 hari pasca banjir yang menghanyutkan 2 rumah warga, 2 rusak parah akibat arus deras sungai dan 1 rumah tertimpa longsor di desa Riso Kecamatan Tapango, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Sulawesi Barat kembali menyalurkan bantuan kepada Korban bencana banjir.

 

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua DPC PKB Polman Amiruddin yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Polman didampingi Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Ahmad Al Yakin dan Sekretaris Garda Bangsa Sulawesi Barat Muhammad Nahar beserta Anggota DPRD Fraksi PKB dan PAC PKB Kabupaten Polman.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin menjelaskan kegiatan PKB Peduli Bencana datang untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan logistik dan Uang Tunai kepada korban banjir desa Riso, yang kali ini ditemani Sekretaris DPW dan Sekretaris Garda Bangsa Sulawesi Barat.

“Kali ini kita sudah bersama DPW membantu masyarakat kita yang terdampak, baik korban maupun terdampak,” jelas Amiruddin Wakil Ketua I DPRD Polman.

Kepala desa Riso Plt Andi Bangsawan mewakili warga Riso mengatakan sesuai dengan nama program “PKB Peduli Bencana” terbukti satu hari setelah kejadian bencana mereka sudah hadir ditengah masyarakat Desa Riso dan kali ini kembali lagi dengan membawa bantuan yang lebih besar lagi.

Menurutnya itu bentuk satu kesyukuran terhadap warga korban yang terdampak dan terkhusus terhadap Pemerintah Desa Riso sangat terbantu.

Terakhir, Amiruddin juga memberikan apresiasi berupa amplo yang berisi uang kepada relawan yang siang malam selama 7 hari menjaga di Posko Relawan.

“Semua relawan yang bekerja selama 1 Minggu kami apresiasi juga tadi, bagaimanapun juga relawan ini tidak mengganggu dengan apa yang menjadi sumbangan tapi kami berikan khusus kepada mereka”tutur Amiruddin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button