Sulbar

Peduli Gempa Sulbar , Ansar Abdullah Ketua FPPI Salurkan Bantuan

BeritaNasional.ID.Sulbar –Pasca gempa 6,2 SR Majene-Sulbar mengisahkan duka dan trauma yang mendalam , kerugian materi hingga Milyaran Rupiah hingga kehilangan sanak saudara .

Bantuan dari berbagai kalangan mengalir , mengulurkan bantuan salah satunya dari Forum Pekerja Pers Indonesia ( FPPI ) . Jumat 4 Februari

Dengan menyisir titik tenda pengungsi dan posko bantuan bencana di daerah Kalukku , Tappalang , Rangas dan kota Mamuju , Ketua FPPI menyalurkan bantuan sembako, obat-obatan , perlengkapan bayi , makanan siap saji .

Ketua Forum Pekerja Pers Indonesia, Anshar Abdullah mengatakan .Bantuan yang kami sampaikan ini, merupakan rasa impatinya dan kepedulian teman-teman pekerja pers yang ada di kota Parepare, dan dibantu oleh forum peduli kemanusiaan tanpa henti. Kata Ansar

“Kami hadir ikut merasakan bagaimana masyarakat yang terkena dampak gempa, ditengah perputaran ekonomi yg belum berjalan seperti biasanya, pasti mengalami kesulitan pemenuhan kebutuhan”.

Lanjut Anshar, untuk hari ini Jum’at 4 Pebruari 2021 kami telah menyasar beberapa tempat pengungsian yang berada di Tappalang, Kalukku, Kota Mamuju, dan Rangas.

Kami juga sangat mengharap, agar tidak ada lagi yang namanya gempa susulan di atas kekuatan sebelumnya. Tutup Ansar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button