Hukum

PD Pemuda Muhammadiyah Polman Mengutuk Bom Bunuh Diri Di Makassar

BeritaNasional.ID.Polman — Ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Ahad, [28/3/2021] sekitar pukul 09.00 pagi menuai simpatik. Salah satunya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Polewali Mandar.

Menurut Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Polman, Alauddin, pihaknya sangat menyayangkan kejadian ini. Apalagi, disaat orang sedang beribadah.

“Ini mencederai keberagaman NKRI, ini jauh dari nilai-nilai islam. kami sangat menyayangkan kejadian ini. Apalagi disaat orang sedang beribadah dan ” Kata Alauddin.

Alauddin melanjutkan, pihaknya sangat mengutuk pelaku bom bunuh diri tersebut. Ia berharap, pihak kepolisian segera mengusut tuntas kejadian ini.

“kami turut berbelasungkawa dan mengutuk keras kejadian ini dan berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas peristiwa ini. Tentu ini adalah musuh kemanusiaan.” lanjut Alauddin.

“Kami harap, semua pihak tidak termakan oleh opini-opini yang menggiring pada perpecahan. Tugas semua elemen bangsa untuk menjaga NKRI.” pungkas Alauddin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button