Hukum

Pasca Bom Katerdral , Polres Polman Periksa Pengendara Jalur Masuk Kab Polman- Pinrang

BeritaNasional.ID.Polman —  Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereka Katerdral, Makassar, Minggu pagi (28/3), personel Polres Polman melaksanakan penyekatan/pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang yang memasuki wilayah Kab. Polman guna mencegah masuknya pelaku kejahatan/radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Polman Polda Sulbar.

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K mengatakan Pasca ledakan bom bunuh diri di Gereka Katerdral Makassar saya bersama Waka Polres Polman Kompol Douglas Harold Abraham Tuhureluw, S.I.K dan personel Polres Polman melaksanakan penyekatan/pemeriksaan terhadap kendaraan, barang dan orang yang akan memasuki Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka mencegah masuknya pelaku kejahatan/radikalisme dan terorisme di wilayah hukum Polres Polman Polda Sulbar.

“untuk pemeriksaan sesuai dengan protap pengamanan dan SOP yang berlaku, baik itu pemeriksaan surat-surat seperti KTP, SIM dan tujuan masuk ke Provinsi Sulawesi Barat serta barang bawaan turut di periksa oleh petugas untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan masyarat.”

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono.,S.I.K menegaskan jajaran kepolisian Polres Polman akan berupaya semaksimal mungkin menjaga perbatasan Sulawesi Barat. Selain pengamanan di perbatasan personil polres polman juga melaksanakan pengamanan di tempat ibadah, juga di lakukan tiap polsek jajaran Polres Polman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button