TNI & Polri

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa :inta Imbalan Masuk Prajurit TNI , Laporkan

BeritaNasional.ID.Sulbar— Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa video conference dengan para orang tua/wali calon Tamtama PK TNI AD Gel.I TA 2021 Sub. Panda Mamuju bertempat di Kodim 1418/Mamuju. Jumat (9/04/21)

Kegiatan ini sengaja digelar guna menyampaikan arahan terkait rekrutmen Prajurit TNI AD khususnya Cata PK yang saat ini sementara berlangsung seleksi tingkat Pusat.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sebelum memberi arahan kepada orang tua calon Tamtama Prajurit Karier, terlebih dahulu memberi No.Hp pejabat Mabesad yang dapat dihubungi ketika ada permasalahan yang ditemukan dilapangan terkait rekrutmen Cata PK TNI AD, diantaranya Aspers Kasad 082137196888, Waaspers Kasad 081230821771, Paban III/Binteman 081344958399 dan Hot Line 021 – 38998547.

Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan terkait dengan penerimaan calon prajurit Tamtama PK TNI AD gel I tahun 2021, kami ingin meyakinkan kepada seluruh orang tua/wali calon Tamtama TNI AD bahwa penerimaan Tamtama TNI AD ini tidak dipungut biaya sedikitpun dan apabila ada yang meminta imbalan menjanjikan untuk kelulusan segera laporkan.

” Pendaftaran dan seleksi masuk Tamtama Angkatan Darat sama sekali tidak ada bayar membayar, jangan bapak dan Ibu mau ditipu ” tegas Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Lebih jauh Kasad mengatakan kelulusan seseorang ditunjang dengan kemampuan anak itu sendiri, bukan dengan membayar dan apabila ada oknum yang meminta uang segera laporkan.

” Kami dari Markas besar Angkatan Darat akan memonitor pendaftaran TNI AD, karena TNI AD menerima Calon secara benar bukan dengan meminta uang ” tandas Jenderal TNI Andika Perkasa

Sekali lagi Kasad menegaskan agar bapak/ibu/wali tidak usah takut maupun ragu untuk mencatat nama yang meminta imbalan dan segera laporkan kepada nomor yang telah diberikan kepada bapak dan ibu.

Usai pelaksanaan Video cnference, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding dihadapan orang tua calon kembali menegaskan, bahwa rekrutmen TNI adalah gratis, tidak dipungut biaya dan apabila ada yang menawarkan untuk kelulusan anaknya dengan memberi imbalan berupa uang, segera dilaporkan kenomor yang telah diberikan oleh Kasad.

Pada kesempatan ini juga, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding memberi nomor Hp kepada orang tua calon dan meminta untuk melaporkan ketika ada yang meminta imbalan pada pendaftaran TNI AD dijajaran Korem 142/Tatag.

Hadir dalam kegiatan Video conference Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, Kasi Pers Kolonel Inf Masrief, Ka Ajenrem 142/Tatag Letkol Caj. Anggi Salamun, S.Sos dan Kajasrem 142/Tatag Kapten Inf Bahtiar serta panitia lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button