TNI & Polri

Kapolres Polman : 446 Personil Calon Penerima Vaksin

BeeitaNasional.ID.Polman — – Polres Polman melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk 446 personel Polres Polman dan Polsek Jajarannya yang akan divaksinasi COVID-19 mulai hari ini. Selasa (9/3/21).

Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono S.IK, menyampaikan bahwa sebanyak 446 personel Polres Polman dan Polsek Jajaran akan mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Polman.

“Untuk tahap pelaksanaan kami bagi beberapa sesi agar tidak menimbulkan kerumunan pada saat vaksinasi berlangsung untuk hari selasa sebanyak 260 (Dua Ratus Enam Puluh) personil dan hari rabu sebanyak 186 (Seratus Delapan Puluh Enam) personil dengan jumlah keseluruhan yang akan menerima vaksin sinovoc sebanyak 446 (Empat Ratus Emapt Puluh Enam) personil.” Terangnya.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengatakan kepada seluruh Personil Polres Polman dan kepada seluruh masyarat di kabupaten Polman untuk tidak perlu takut dengan Vaksin Sinovac, karena vaksin Sinovac bertujuan untuk memberikan kekebalan kepada tubuh untuk mencegah penularan Covid 19, supaya selalu sehat dan bugar dan tentunya vaksin sinovac ini halal dan aman.

“Kami selaku Kapolres menjadi orang yang pertama menerima suntikan vaksin sinovac bulan februari kemarin, supaya memberikan contoh kepada kepada seluruh personilnya dan masyarat, ia juga menuturkan bahwa setelah menerima suntikan vaksin, tidak merasakan rasa sakit namun membuat badan menjadi lebih sehat dan menambah kekuatan dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Polman.

” Untuk jajaran diutamakan Bhabinkamtibmas sebagai pembeei Pelayanan Publik pertama kepada masyarakat .” Kata Ardi

Adapun Imunisasi Vaksin Dosis ke II akan dilaksanakan 14 hari kedepan yaitu pada tanggal 26 Maret 2021 mendatang.

“Mari berikan informasi baik langsung maupun tidak langsung seperti melalui media untuk selalu memberikan edukasi soal vaksin, semoga Covid-19 cepat berkhir,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button