Daerah

Di Usia 54 Tahun Rektor Unasman Harap Akreditasi B Segera Diraih

BeritaNasional.ID.Polman–  Tepat di usia ke 54 tahun Rektor Universitas Al Asyariah Mandar DR. Cbuduriah Sahabuddin Gelar Acara Syukuran Sebagai Wujud Rasa Syukur Kepada Allah SWT atas Rahmat dan Karunia bisa berkumpul bersama keluarga. Khususnya keluarga akademika di Unasman.

Seluruh sivitas akademika Unaskan dan para tamu undangan turut merayakan hari bahagia tersebut. Bertempat di Auditorium Aula Unasman, Senin (8/3/2021)

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Al Asyariah Mandar KH. Syibli Sahabuddin Yang juga Kakak kandung ibu Rektor, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Majene, Tokoh Perempuan Hj. Aminah Serta Keluarga Besar Rektor dan para jajaran pimpinan, Staff serta Dosen Unasman

Mengawali agenda kegiatan yang dimeriahkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ultah oleh Rektor didampingi KH. Syibli Sahabuddin beserta keluarga yang dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat. Selanjutnya, Mewakili sivitas akademika Unasman, ucapan selamat dan foto bersama dilakukan oleh para wakil rektor, para dekan dan Dosen universitas Al Asyariah Mandar.

Pada Kesempatan Tersebut, KH. Syibli Sahabuddin menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Rektor Unasman. Dan berharap tentunya Kepemimpinan Ibu Rektor di kampus kedepannya, Unasman bisa bersaing dengan Universitas Lainnya baik di tingkat nasional maupun internasiona l”Ujar Ketua Yayasan Al Asyariah Mandar Tersebut”.

Sementara itu, DR. . Cbuduriah Sahabuddin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Unasman dan para tamu undangan yang telah berkenan hadir pada acara Syukuran tersebut. “Sejujurnya, kegiatan ini saya rasa sangat surprise sekali karena semua orang berkumpul hari ini untuk memeriahkan hari lahir saya.

Cbuduriah Mengharapkan kedepan Unasman pula menjadi lebih baik

” Kita berusaha keras seluruh prodi kampus bisa terakreditas B, dan saat ini sudah ada 8 Prodi yang sudah terakreditas B dan masih menunggu evaluasi banpt untuk 5 Prodi di UnIversitas Al Asyariah Mandar,”Ungkapanya”.

Lanjutnya ia mengatakan bahwa Unasman bisa tumbuh menjadi perguruan tinggi yang berkembang pesat yakni karena dukungan semua pihak baik di pihak internal maupun eksternal Unasman maka saya ucapkan lagi terima kasih.” Tutur Rektor.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button