AdvetorialSulbar

Gubernur Sulbar Pantau Vaksin Pemda Dan Polres Polman

BeritaNasional.ID.Polman — – Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar memantau proses Vaksinasi yang digelar oleh Pemda Polman bertempat di Gedung Gabungan Dinas ( Gadis ) Pemkab Polman .Jl Dr Sam Ratulangi .Rabu .10 Maret .

Gubernur Sulbar yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Polman H.Muh Natsir Rahmat bersama dr.Eny Purnama Natsir , memantau pelaksanaan Vaksinasi tahap ke Dua  putaran Pertama yang ditujukan bagi seluruh petugas pelayanan Publick dan telah berlangsung selama 3 hari .

Irmayanti Anwar petugas Puskesmas Anreapi saat memberikan vaksin ke petugas Publick disaksikan oleh Gubernur Sulbar H.A.Ali Baal Masdar

Dalam pantauannya Mantan Bupati Polman 2 priode tersebut , nampak memberi semangat dan sesekali bercanda dengan petugas Publik yang telah menerima vaksin.

Usai memantau pelaksanaan vaksinasi di gedung gadis , Gubernur Sulbar lanjut memantau pelaksanaan Vaksinasi bagi personel Polres Polman di Aula Rupatama Polres Polman .

Gubernur Sulbar yang didampingi wakil Bupati Polman .H.Muh Natsir Rahmat dan dr Emy Purnama diterima oleh Kapolres Polman Akbp Ardi Sutriono

Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar mengatakan, Vaksinasi untuk anggota Polri sudah dimulai sejak hari kemarin dan untuk Polres Polman hari ini terakhir melaksanakan vaksinasi dengan harapan seluruh personel Polres Polman sudah melaksanakan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dan TNI/POLRI adalah garda terdepan bersama petugas kesehatan melawan virus Covid -19.

“Saya sudah melihat vaksinasi bagi anggota Polri, tidak hanya anggota POLRI yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini tapi juga ASN di kabupaten Polman mengikuti kegiatan serupa di Gedung Gadis yang berlangsung sejak hari senin kemarin.

“Alhamdulillah sampai hari ini lancar,” kata Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar.

Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar berharap semua daerah serentak dalam program vaksinasi tahap kedua bagi pelayan publik ini. Jika semua pelayan publik seperti ASN, TNI, Polri serentak semuanya divaksin, menjdi contoh bagi masyarakat , bahwa di vaksin adalah aman dan halal serta upaya  memperkecil ruang penularan covid-19. Kata Ali Baal

Dari pengecekan itu, Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar mengatakan tidak menemukan kendala yang berarti di lapangan. Pihaknya juga meminta agar prosesnya dipercepat agar serapan vaksin semakin tinggi. Pungkas Gubernur Sulawesi Barat, Drs. H. Andi Ali Baal Masdar.

Sementara Kapolres Polman AKBP Ardi Sutrino. S.IK menyampaikan, jumlah Personel yang akan melaksanakan vaksinasi hari kedua ini sebanyak 186 (Seratus Delapan Puluh Enam) Personel dan kemarin sudah berlangsung kegiatan Vaksinasi hari pertama sebanyak 260 (Dua Ratus Enam Puluh) Personel dengan jumlah keseluruhan yang akan menerima vaksin sinovoc sebanyak 446 (Empat Ratus Emapt Puluh Enam) Personel.” Terangnya.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button