AdvetorialDprd

Jemput Aspirasi H.Husain Haenur Ingatkan Patuhi Prokes

BeritaNasional.ID.Sulbar — Kunjungan kerja reses ke II Masa Sidang III di kab. Polman kembali dilaksanakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Prov Sulbar Drs. H. Husain Haenur Fraksi Partai Demokrat , bertempat desa Buku Kec Mapilli , Kel Manding kec Polewali serta desa Kebun Sari Kec Wonomulyo kab Polman .

Kegiatan reses di 3 titik tersebut dihadiri oleh aparat pemerintah setempat , tokoh agama , Pemuda , wanita , dan warga setempat .

Kunjungan reses II masa sidang ke III dilakukan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya akan diusulkan pada sidang paripurna agar nantinya pemerintahan Prov Sulbar menjadikan sebagai program pembangunan bagi masyarakat .

Suasana reses di desa Buku kec Mapilli ,berlagsung alot dengan tetap mengacu Prokes

Pelaksanaan reses yang digelar , H HusainHaenur juga menekankan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang juga belum berakhir

Kegiatan reses di desa Buku kec Campalagian dialog berlangsung alot dengan masyarakat yang hadir , berbagai usulan dan keluhan yang disampaikan kepada H.Husain Haenur sebagai wakil rakyat mereka .

Petani mengeluhkan Kelangkaan Pupuk subsidi dan pupuk non subsidi serta Petani Tambak tyang idak mendapat jatah pupuk subsidi serta meminta bantuan pembangunan fasilitas umum prasarana pemukiman jalan rabat beton .

Reses di desa kebun Sari Kec Wonomulyo

Sementara reses yang berlangsung di desa Kebun Sari kec Wonomulyo, masyarakat mengeluhkan kelangkaan pupuk subsidi serta harga gabah pada saat musim panen menurun tidak sesuai biaya yg digunakan petani dengan hasil yang diperoleh dan meninta bantuan ke pemerintah untuk jalan usaha Tani

Begitupun pada reses di kel Manding ,masyarakat setempat Masyarakat menginginkan Pembangunan fasilitas Umum Prasarana Pemukiman Perbaikan jalan, Bantuan usaha mesin jahit lengkap prasarananya untuk kelompok masyarakat.

H.Husain Haenur mengatakan semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan akan diusulkan ke pemerintahan Prov Sulbar

* setelah lengkap dokumen pendukung/proposal akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat secara resmi melalui Tahapan Agenda Rapat Ii di DPRD Provinsi Sulawesi Barat untuk diakomodir dalam Rencana Kerja Pemerintah Provinsi sulbar Tahun 2023 hingga Tahapan pembahasan APBD T.A 2023

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button