TNI & Polri

Waka Polres Polman Hadiri Lounching Vaksinasi Covid – 19

BwritaNasional.ID.Polman —Waka Polres Polman menghadiri kegiatan Lounching Vaksinasi Covid – 19 Merk sinovac Tahap Pertama yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Polman tepatnya di Jl. Manunggal Kelurahan Madatte Kecamatan Polewali Kabupaten Polman. Seperti pada Selasa (2/02/21)

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK yang di wakili oleh Waka Polres Polman Kompol Sukarnain mengatakan pihaknya siap mensukseskan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Polman dan Polres Polman siap mengawal program nasional ini hingga sukses, kami juga berharap kepada masyarakat agar tidak takut karena vaksin ini aman dan halal.

Ada beberapa tahapan untuk mendapatkan vaksin harus dilakukan screening kesehatan, melakukan tensi, dan pengecekan riwayat penyakit yang pernah dialami, bagi yang tidak lolos screening maka tidak mendapatkan vaksin Covid-19.

“Saat ini ada 5240 vaksin yang berada di Kabupaten Polman dan yang diutamakan adalah tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam satgas covid-19, semoga dengan adanya vaksinasi ini masyarakat dapat terhindar dari penyakit covid-19. Tetap jaga diri kita dan jaga keluarga kita semoga terhindar dari covid-19,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button