TNI & Polri

Polres Polman Tingkatkan Sinergitas Dengan Wartawan

BeritaNasional.ID.Polman —– Kepolisian Resort Polewali Mandar menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Kabupaten Polman bertempat di Rumah Makan Thala Lesehan Ijo, Selasa (2/2/21).

Dalam agenda yang dihadiri oleh Kasubbag Humas yang di wakili oleh Paur Subbag Humas Ipda Rahman, S.Sos,M.Si tersebut mengundang puluhan jurnalis cetak , Online dan Tv

Paur Subbag Humas Ipda Rahman, S.Sos,M.Si menyatakan, pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi serta silaturahmi antara Polri dengan awak media.

“Semoga melalui kegiatan sinergitas ini, hubungan yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan. Mengingat, bagi Polres Polman peran wartawan sangatlah penting,” ucap Paur Subbag Humas Ipda Rahman, S.Sos,M.Si.

Melalui pemberitaan yang selama ini ditulis oleh wartawan, semua hasil ungkap kasus maupun program yang dilakukan pihak Kepolisian dapat diketahui oleh masyarakat.

“Perlu diakui, tanpa media hasil ungkap perkara polisi tidak dapat diketahui oleh masyarakat. Maka di sinilah peran komunikasi yang sudah terjalin memiliki peran yang sangat penting,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button