TNI & Polri

Vaksinasi Serentak Sinergi Kapolri Dan Staf Khusus Presiden

BeritaNasional.ID. — Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Sarampu kec Binuang menggelar Vaksinasi Pertama bagi anak Santri atas inisiasi Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono dalam menindak lanjuti Monitoring Gebyar Vaksinasi Merdeka Dosis Pertama untuk mensukseskan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah sinergi Kapolri dan Staf Khusus Presiden RI . Bertempat Ponpes Nahdatul Ulum Sarampu . Senin . 6 September .

Kepada media AKBP. Ardi Kapolres Polman. mengatakan Vaksinasi Merdeka merupakan program Juru bicara Presiden RI sinergi dengan Kapolri RI , Vaksinasi serentak pesantren seluruh Indonesia dan Vaksinasi hari ini di ponpes Nahdatul Ulum Sarampu menargetkan 500 siswa yang tervaksin.

Dengan melihat antusias dari adik-adik para santri dan masyarakat bisa mensukseskan dan dapat melebihi target vaksin,” terang Ardi Sutriono.

Ia berharap selain pondok pesantren, sekolah lain dan tempat ibadah bisa meniru untuk melakukan kegiatan vaksinasi guna memutus mata rantai covid-19.

Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Nahdatul Ulum Sarampu sebagai tuan rumah mengatakan jenis vaksin yang disiapkan jenis Sinovac tahap pertama yang diperuntukkan bagi Santri, Orang Tua Santri, Siswa dari sekolah lain yang ada Kabupaten Polman, dan Masyarakat sekitar kata Pimpinan pondok pesantren Nahdatul Ulum Sarampu Muh. Arsyad.

“Ini vaksin pertama jenis Sinovac yang diikuti seluruh santri, wali santri bahkan masyarakat , peserta didik lain atas inisiasi Polres Polman untuk melibatkan beberapa sekolah lain dan mereka datang berbondong-bondong melakukan vaksinasi,”

Kegiatan ini juga mendorong pelaksanaan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka bagi para peserta didik . Kata Arsyad (yuni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button