TNI & Polri

Kapolres Polman Lepas Distribusi Bansos Secara Serentak

BeritaNasional.ID.Polman  — Ka polres Polman melaksanakan Pelepasan Distribusi Bansos Secara Serentak Dalam Rangka Peduli Covid-19 yang di lepas langsung langsung oleh Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K yang di dampingi oleh Waka Polres Polman KOMPOL Douglas. H. A. Tuhuleruw, SE., SIK, Jumat (16/7/21) sore.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K mengatakan sore ini, pada waktu yang sama, secara serentak dilakukan oleh Polres-Polres mendistribusikan beras bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Usai pelepasan distribusi beras bansos covid-19 di Halaman Mako Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman pada kegiatan tersebut turut hadir diantaranya Kabag Ops Polres Polman KOMPOL Jubaidi SH, Kasat Binmas Polres Polman AKP Sudirman Lau SH, Kasat Sabhara Polres Polman IPTU Haris Yajji, Kapolsek Polewali AKP Samsul Rijal, Para Personel Bhabinkamtibmas dan Para Bhabinsa.

“Bantuan ini terutama masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, itu wajib. Supaya tidak keluar-luar rumah,” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button