TNI & Polri

Polres Polman Polda Sulbar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Priode Pertama T.A 2021

BeritaNasional.ID.Polman — Kepolisian Resort Polewali Mandar Polda Sulawesi Barat, melaksanakan tes kesamaptaan jasmani priode pertama bagi para personelnya. Tes kesamaptaan Jasmani Semester I tahun 2021 ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Polman, Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu Pagi (3/3/21).

Para personel Polres Polewali Mandar yang terdiri dari Personil Bag, Fungsi dan Jajaran Polsek tampak antusias mengikuti tahapan tes kesamaptaan jasmani tersebut. Dalam test kesamaptaan Jasmani dilaksanakan secara periodik persemester ini melingkupi test terdiri dari lari 12 menit, push up, sit up, pull up dan lari angka 8 serta beladiri polri menjadi salah satu andalan personil polri.

Kabag Sumda Polres Polman AKP Masdar Mansur didampingi Kasubag Pers AKP Paulus Pathibang.,S.Sos saat di konfirmasi di halaman Mapolres Polman mengatakan ”kegiatan Test kesamaptaan untuk polres polman ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari termasuk hari ini dimana kegiatan tersebut merupakan bagian dari pembinaan fisik dan kesehatan untuk anggota Polres Polman dan terkhusus beladiri polri untuk mengingatkan kembali kepada personil untuk mereviuw gerakan kuncian dan cara mengamankan pelaku tindak pidana apabila personil polri bersentuhan atau melakukan upaya paksa kepada pelaku dilapangan.” Pungkasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button