Uncategorized

Ismiwati Ramlan gelar Temu Konstituen Di Kab Mamasa

BeritaNasional.ID.Mamasa.Sulbar –Anggota Dprd Sulbar Ismiwati Ramlan mengelar reses di Desa Buntu Buda, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulbar . 2 Juni

Selaku DPRD Provinsi Sulbar Ismiwati Ramlan dikenal sosok figur yang bersahaja di lapisan Masyarakat Mamasa sehingga kehadirannya di tiap konstituennya menjadi pelepas kerinduan masyarakat di Mamasa.

“Saat ini kami bertemu dengan konsituen perempuan di Desa Buntu Buda sekaligus memberikan arahan-arah terkait posisi perempuan di Masyarakat dimana kesetaraan Gender perlu di tingkatkan di Mamasa”tutur Ismiwati Ramlan

Selain itu Ismiwati Ramlan juga menghimbau kepada kelompok perempuan untuk terus kreatif membantu suami memenuhi kebutuhan hidup selama masa pandemi baik melalui usaha tani, tenun tradisional dan berbagai macam alternatif yang dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Masyarakat yang hadir pada kegiatan Reses berharap sekiranya Ismiwati Ramlan selaku Srikandi Mamasa memberikan kontribusinya buat Mamasa bahkan mendukung Ismiwati Ramlan Menjadi Bupati Mamasa periode selanjutnya.

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button