TNI & Polri

7 Anggota Polres Polman Lolos Pendidikan Perwira Alih Golongan

BeritaNasional.ID.Polman —  Sidang kelulasan akhir secara langsung mengantarkan 7 anggota Polres Polman lolos dalam seleksi penerimaan Pendidikan Perwira Alih Golongan.

Sidang penetapan kelulusan akhir seleksi PAG ini dipimpin oleh Kapolda Sulbar Inspektur Jenderal Polisi Eko Budi Sampurno, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Sulbar secara langsung dari Rupatama Polda Sulbar. (23/09/21)

Sebagai informasi, Polda Sulbar mendapat kuota sebanyak 30 calon peserta PAG, sedangkan Polres Polman sendiri tercatat mendapat kuota sebanyak 7 calon peserta PAG yang berhak mengikuti pendidikan dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2021 Panitia Daerah Sulbar, Yang nantinya akan mengikuti Pendidikan di Pusdik Brimob.

Sebelumnya, para peserta seleksi PAG ini telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi, mulai dari pendaftaran secara online melalui aplikasi e-dikbang polri, pengiriman animo, verifikasi administrasi tingkat Panitia Daerah, pemeriksaan penilaian 13 komponen individu personil Polri, tes psikologi serta tes kemampuan manajerial.

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.Ik menyampaikan, ucapan selamat kepada anggota Polres Polman yang telah lulus terpilih untuk mengikuti Pendidikan dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2021 Panitia Daerah Sulawesi Barat. “Kita ucapkan selamat kepada anggota Polres Polman yang telah lulus terpilih. Sudah bisa selangkah lagi menjadi Perwira,” ucap Ardi.

Kapolres Polman mengatakan, untuk para peserta seleksi PAG yang lulus terpilih agar tetap menjaga kesehatan serta protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat sekali lagi semoga rekan semua tambah sukses dan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya, Yang sudah rekan raih hari ini adalah apa yang rekan lakukan kemarin, tidak perlu euforia, jaga kesehatan, prokesnya didisiplinkan lagi, ingat rekan masih ada sekolah yang akan menunggu,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button