Dprd

Wakil Ketua I Dprd Polman H.Amiruddin Serap Aspirasi Di Kec Anreapi

BeritaNasional.ID.Polman — Wakil Ketua Dprd Polman H.Amiruddin Fraksi PKB melaksanakan Reses dan Temu Konstituen masa sidang Pertama tahun anggaran 2021,Se Kecamatan Anreapi dipusatkan di warkop Cafe Pattae , Jln Poros Mamasa Pokko kec Anreapi Kab Polman Sulbar . Jumat 12 Februari .

Kegiatan dihadiri oleh Camat Anreapi Masrullah , Kades Pappandangan, Perw desa Kunyi , Perw desa Kelapa Dua , Perw desa Duampanua , Kabid Reses Imran Amrullah , Pengurus PAC PKB Polman .Kabag Humas Dprd Polman Syahrullah .Tokoh Adat , Agama dan Pemuda , Dan Anggota Dprd H.Ibrahin Komisi II , Nurdin Tahir Komisi I , H.Zaenal Abidin Komisi IV , Hj. Samirah Pratiwi Komisi IV , staf Ahli PKB Sahabuddin .

Pelaksanaan Reses dan temu Konstituen tersebut tetap mengacu protokol Kesehatan karena masih berada dalam situasi masa pandemi Covid-19.

Camat Anreapi .Masrullah dalam sambutannya menyampaikan Penduduk Anreapi mencapai 10.000 Jiwa lebih dengan wajib pilih 6.000 jiwa , 70 % hidup dari pertanian dengan pengolahan pertanian masih secara tradisional .

Dihadapan masyarakatnya Camat Anreapi berharap warganya yang hadir dapat mengusulkan bantuan apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat , termasuk usulan tentang pertanian karena yang hadir dalam temu konstituen berada pada bagian Bandan Anggaran Dprd , sehingga apa yang di usulkan bisa jadi program pemerintah di tahun 2022 nantinya.

Lanjut Masrullah berharap Dengan hadirnya wakil ketua Dprd Polman H.Amiruddin bersama anggota Dprd lainnya dari fraksi PKB , Kecamatan Anreapi tidak lagi merasakan sebagai Kecamatan yang dianak tirikam . Ucap Masrullah Camat Anreapi.

Sesuai dengan tujuan Reses menjemput Aspirasi dari berbagai usulan masyarakat yang ditampung ,akan ditindak lanjuti kepemerintahan daerah agar dimasukkan kedalam program pembamgunan pemerintah daerah kab Polman kedepan.

Kades Pappandangan mewakili masyarakat Anreapi mengusulkan bantuan Pengadaan Pupuk untuk semua jenis tanaman , penerangan lampu jalan yang selama ini mereka membayar pajak lampu jalan tapi kondisi penerangan lampu jalan yang tidak menyala ,bibit durian , Lengkeng dan Bantuan jaringan internet agar bisa masuk.kepelosok Pedesaan , Polman Jago hanya slogan saja jika usulan Jaringan Internet tidak direalisasikan oleh pemerintah .Tegas Kades Pappandangan.

H.Amiruddin dalam penyampaiannya mengatakan segala usulan masyarakat Anreapi akan diserap dan akan diperjuangkan oleh fraksi PKB terlebih 2 anggota Dprd Polman dari fraksi PKB berada pada bagian Banggar, yang nantinya akan dibicarakan dalam rapat Paripurna dan selanjutnya diserahkan ke Pemerintah Daerah untuk menjadi bagian dari program pembangunan .

Diakhir kegiatan H.Amiruddin menyalurkan bantuan olah raga kepada tokoh pemuda Anreapi yang diserahkan oleh Hj. Samira Pratiwi .

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button