TNI & Polri

Wadandenkesyah 14.04.02 Parepare : Warga Berobat Mulai Berkurang

BeritaNasional.ID.Sulbar–  Posko Kesehatan Denkesyah 14.04.02 Parepare yang sampai saat ini berada di pengungsian Stadion Manakarra Mamuju masih didatangi warga pengungsi untuk melakukan pengobatan meskipun jumlah warga berobat relatif sudah cukup jauh berkurang, berbeda pada hari hari sebelumnya. Sabtu ( 27/02/21 )

Menurut petugas Posko Kesehatan di Stadion Manakarra Mamuju Koptu Warianto, beberapa hari belakangan ini warga sudah mulai berkurang mendatangi Posko Kesehatan kemungkinan penyebabnya karena pengungsi sudah mulai meninggalkan tempat.

” Mulai tadi malam sampai hari ini tercatat 11 orang warga yang datang berobat, keluhannya alergi dan diare ” Ucap Koptu Warianto

Senada apa yang diucapkan petugas Posko Kesehatan yang berada di pengungsian jalur dua Mamuju Serka Agustinus mengatakan, sudah sekitar sepuluh hari warga berkurang berobat di tenda Posko Kesehatan, paling banyak 10 orang.

” Hari ini hanya 6 orang yang datang berobat ” kata Serka Agustinus

Ditemui secara terpisah Wadandenkesyah 14.04.02 Parepare Kapten Ckm Yusuf Iskandar Membenarkan bahwa saat ini warga yang berobat telah berkurang sebab sudah banyak yang meninggalkan lokasi pengungsian kembali kerumah masing – masing.

” Penyakit itu rentang muncul ketika berada ditempat kerumunan ” Ucapnya.

Ia juga menambahkan selaku petugas Kesehatan senantiasa siap melayani warga 1 x 24 jam. Tutup Wadandenkesyah Parepare.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button