TNI & Polri

Usai Kunker Pangdam XIV/Hasanuddin Bertolak Ke Makassar

BeritaNasional.ID.Sulbar– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka bersama rombongan hari ini bertolak ke Makassar setelah menyelesaikan kunjungan kerjanya selama 2 hari di Korem 142/Tatag dan jajarannya. Selasa ( 12/01/21 )

Diketahui Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin sejak hari minggu berada di Wilayah Korem 142/Tatag.

Kodim 1402/Polmas Satuan yang pertama dikunjungi oleh orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini, dan pada hari yang sama Kodim 1401/Majene mendapat kehormatan kedua untuk di kunjungi.

Selanjutnya rombongan Pangdam XIV/Hasanuddin menuju Mamuju untuk melakukan kunjungan kerja di Makorem 142/Tatag keesokan harinya Senin 11 Januari 2021.

Diberitakan sebelumnya Prosesi penerimaan kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 diawali dengan protokol Kesehatan covid 19.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan terima kasih kepada segenap Forkopimda Sulawesi Barat yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambut Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin di Makorem 142/Tatag.

” Semoga keikhlasan bapak dan ibu yang telah mendukung melancaran pelaksanaan kegiatan kunjungan Pangdam di Korem 142/Tatag mendapat pahala dari Allah SWT ” Ucap Danrem singkat.

Di tempat terpisah, Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos selaku penanggungjawab kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag, mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas Rahmat dan ijin – Nya sehingga seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag dan jajarannya berjalan lancar.

Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos juga membenarkan bahwa hari ini ( Selasa ) sekitar pukul 09.30 para Kasi Korem 142/Tatag dan para Kabalak Aju serta para Perwira beserta istri melepas keberangkatan Pangdam XIV/Hasanuddin dan Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin bersama rombongan menuju Makassar yang diantar oleh Danrem 142/Tatag dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 142/Tatag sampai dibatas Wilayah Provinsi Sulawesi Barat yang juga merupakan batas Wilayah Teritorial Korem 142/Tatag.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button