Daerah

Tertibkan Baliho , Satpol PP Pemkab Polman Dinilai Tebang Pilih

BeeitaNasional.ID.Sulbar — Satpol PP Pemda Polman melakukan Penertiban baliho di seputar lapangan Pancasila . 15 Maret , deretan baliho Muscab Partai PKB tidak luput dari penertiban ,namun ironisnya baliho Bupati Polman bersama Ibu PKK Kab Polman , luput dari penertiban sehingga menuai sorotan , Satpol PP diduga tebang pilih dalam menjalankan tugas penertiban baliho.

Baliho Bupati Polman luput dari pertiban satpol PP

 

Wakil Ketua DPC PKB Polman Abdul Rahman Yunus menyampaikan, jika pihaknya kecewa atas adanya penurunan baliho yang dilakukan oleh Satol PP tanpa berkoordinasi terlebih dahulu dengan pengurus DPC PKB Polman.

“kami kecewa karena ada rasa ketidakadilan dimana ada baliho yang diturunkan namun ada juga yang tidak,” terang Wakil Ketua DPC PKB Polman Abdul Rahman Yunus.

Lanjutnya, seharusnya jika ada pembersihan itu tidak ada pengeculian harusnya semua diturunkan tanpa terkecuali dan harusnya sebelum menurunkan baliho kami itu kami disurati dahulu.

Terkait dengan penurunan tersebut, PKB Polman akan mencari tahu apakah hal tersebut merupakan bentuk sabotase atau bukan.

Terpisah, Kasatpol PP Polman Aco Djalaluddin A.M menyampaikan, jika dalam penurunan baliho di seputar lapangan Pancasila tersebut tidak ada pengecualian bahkan dikatakannya baliho perpajakan dengan gambar Bupati juga ikut duturunkan.

“daerah itu memang terlarang yang diatur dalam Perda termasuk yang ada di depan mesjid Agung Syuhada Polewali,” jelas Kasatpol PP Aco Djalaluddin AM.

Lanjutnya, semua baliho yang ada diarea tersebut kita turunkan tanpa terkecuali termasuk baligho foto Bupati yang punyanya Pajak.

Dalam pantauan media sampai berita ini diterbitkan , masih ada 1 baliho yang beridiri di sudut jalan simpang 3 depan Rujab Bupati Polman belum ditertibkan .

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button