Sulbar

Tanggap Darurat, Asisten I Pemda Majene : BPBD Majene Harus Belajar Ke Polman

BeritaNasional.ID.Polman —¬†Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Majene memulangkan 44 KK 167 Jiwa warga Desa Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene dengan tetap memberikan fasilitas kebutuhan sehari-hari berupa sembako, terpal, tali, tikar, alat pertukangan dan lain-lainnya.

Pelepasan pengungsi yang dihadiri Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat didampingi Kepala Dinas PMD Azwar Jasin yang juga selaku Kordinator posko Kabupaten Polewali Mandar, bersama Kepala Dinas Perhubungan Akhsan Amrullah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Andi Afandi, Kasatpol PP Aco Djalaluddin dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekertariat Polewali Mandar Aco Musaddad beserta jajarannya. Bertempat SMA Layonga Tinambung . Sabtu 6 Februari

Selain Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Tampak hadir Pemerintah Kabupaten Majene yakni Asisten Bidang Pemerintahan Nahdlah. B Fattah, turut hadir melepaskan secara resmi warganya yang mengungsi di SMAN 1 Tinambung.

Nahdlah B Fattah Dalam sambutannya, mengakui kondisi warganya yang mengungsi di posko wilayah Kabupaten Polman berasa lebih nyaman karena mereka terlayani dengan baik. Terbukti saat ia bersama rombongan Bupati Majene saat berkunjung di Posko Sport Center Polman.

“Kami sangat bersyukur karena adanya perhatian yang sangat besar dari pemerintah kabupaten Polewali Mandar, nah itu kita buktikan saat pertama penerimaan di Sport Center itu full dgn tenda-tenda yang ada disana, nah tendanya bagus sekali karena ada lantainya tidak langsung tanah, bagus sekali,” Kata Nahdlah dalam sambutannya, Sabtu (6/2/2011).

Selain itu, Ia menyampaikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majene perlu belajar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Polewali Mandar.

“Itu adalah masukan untuk BPBD yang ada di Kabupaten Majene,” ucap Nadhlah saat sambutan.

Diakhir sambutannya, ia mengharapkan mudah-mudahan jalinan kordinasi yang baik antara Polewali Mandar dan Majene tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu, Penanggung jawab posko SMAN 1 Tinambung yang juga sebagai Kepala Sekolah Semmang,menyampaikan, kepada Pemerintah Kabupaten Majene untuk tetap memperhatikan warganya setelah sampai di Desa Mekkatta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button