Uncategorized

Resmikan Puskesmas Matanga, AIM.:Akan Diusahakan 1 Kecamatan 2 Puskesmas

BeritaNasional.ID.Polman —Bupati Polewali Mandar H.A.Ibrahim Masdar meresmikan Puskesmas Matanga .Rabu 7 April

Pengguntingan Pita oleh Bupati Polman sebagai tanda peresmian Puskesmas Matanga . Dalam sambutannya A.Ibrahim.Masdar ( AIM) memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan bersama seluruh jajaranya atas usahanya sehingga Puskesmas Matanganga ini dapat terbangun.

” Di Polman sudah terbangun beberapa Puskesmas yang memiliki gedung baru, seperti Puskesmas Polewali, Matakali, Anreapi dan Matanganga. Dan Insya Allah kita akan usahakan satu kecamatan 2 Puskesmas. Hal ini kita lakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.’ Jelas AIM.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Polman HM Syuaib Nawawi mengatakan Pembangunan Puskesmas Matanganga menggunakan Dana DAK Afirmasi tahun anggaran 2020 dengan nilai kontrak Rp. 7.786.636.200,- selain PKM dibangun juga 2 unit Rumah Dinas, pengadaan Mobil Ambulance, motor 2 unit dan alkes.Ucap Suaib Nawawi.

Lanjut Suaib mengatakan Puskesmas Matanganga yang diresmikan oleh Bpk Bupati ini diharapkan dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Matanganga dan sekitarnya.
Insya Allah kedepannya akan dijadikan RS Pratama.” Harap Suaib.

Sementara Camat Matanganga mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dibangunnya Puskesmas Matanganga yang sangat mewah dan semoga pelayanan kesehatan di Matanganga dapat bisa lebih baik.

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button