TNI & Polri

Polres Polman Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer Dan Vaksinator Covid 19

BeritaNasional.ID.Polman  –Polres Polman menggelar apel kesiapan bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan sebagai tracer dan vaksinator covid 19 yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia, bertempat di lapangan apel Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Seperti pada Kamis (11/2/2021)

Waka Polres Polman Kompol Zulkarnain selaku pimpinan apel menyampaikan, ucapan terima kasih kepada peserta apel yang hadir dalam rangka kesiapan tenaga vaksinator dan tracer covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh indonesia.

“Tujuan dari vaksinator dan tracer ini mengedepankan bhabinkamtibmas, bhabinsa, tenaga medis sebagai ujung tombak menekan penyebaran wabah pandemi covid-19. Khususnya di Kabupaten Polman pandemi ini belum berakhir, untuk itu mari bersama-sama kita lindungi masyarakat kita dari terjangkitnya wabah Covid-19 ini,” kata Waka Polres Polman Kompol Zulkarnain .

“Untuk itu, kita mengambil tema Tracer, agar menyelesaian masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 mendapat hasil yang optimal mulai dari karantina atau isolasi dan perawatan medis. Kami berharap TNI, Polri, Dinkes, BPBD, dan Sat Pol PP dapat bersinergi dengan baik,” imbuhnya.

Waka Polres Polman Kompol Zulkarnain berharap bhabinkamtibmas dan bhabinsa untuk lebih meningkatkan kepedulian atau deteksi dini terhadap lingkungannya seperti mengetahui warganya yang terkonfirmasi Covid-19 dan OTG.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button