TNI & Polri

Polda Sulbar Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa di Kec. Balanipa.

BeritaNasioanl.ID.Polman — – Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,2 yang menguncang Sulawesi Barat pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2021 pada pukul 02.28 Wita mengakibatkan banyak masyarat di sulawesi barat yang mengungsi di posko maupun di rumah keluarganya seperti pada salah satu korban gempa di Malunda Kab. Majene memilih mengungsi di Pengungsian korban gempa Majene-Mamuju di SMK Negeri Balanipa Jl. Pallis Desa Tamangalle Kec. Balanipa Kab. Polewali Mandar.

Terlihat Irwasda Polda Sulbar KOMBES POL Benny Ganda Sudjana, S.I.K., S.H., M.H Bersama Dir Polairud Polda Sulbar KOMBES POL Franciscus X. Tarigan, S.IK. dan Ustad DAS’AD Latief melaksanakan kegiatan penyaluran bahan Pokok makanan kepada warga yang memilih mengungsi di Pengungsian korban gempa Majene-Mamuju di SMK Negeri Balanipa Jl. Pallis Desa Tamangalle Kec. Balanipa Kab. Polewali Mandar. Kamis (11/2/2021)

Irwasda Polda Sulbar KOMBES POL Benny Ganda Sudjana, S.I.K., S.H., M.H mengatakan bantuan yang kami salurkan berupa beras, telur, mie instan, gula,susu dan minyak goreng dengan harapan dapat membantu beban para korban gempa bumi yang mengungsi di SMK Negeri Balanipa Jl. Pallis Desa Tamangalle Kec. Balanipa Kab. Polewali Mandar.

Salah satu korban gempa yang mendapatkan bantuan An. Abdullah mengatakan saya sanggat merasa terbantu dengan pemberian sembako semoga Allah SWT dapat membalas semua apa yang telah di berikan kepada kami dan kami merasa di kabupaten polman ini sangat di perhatikan sekali oleh pemerintah setempat apa lagi dari pihak kepolisian terkhusus Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button