DaerahSulbar

Pertama Di Sulbar, DPMPTSP Polman segera Launching Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena

BeritaNasional.ID, POLMAN –  Untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat kab Polman dalam perizinan , Penanaman Modal dan PTSP Kab Polman mewujudkan suatu inovasi Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena ( MPP AIM ) yang akan launching , Senin 21 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kab Polman. Sulbar . H. A. Masri Masdar Pasmar , saat ditemui disela sela pemotretan To Makappa dan To Malolo Polman , bertempat kantor Penanaman Modal dan PTSP . Jl Budi Utomo Kab Polman. Sulbar . Jumat, 18 Desember.

Mall Pelayanan Publik di Polman merupakan yang pertama di Sulbar , setelah direspon baik oleh Deputi Menpan RB , Dalam kegiatan Penanaman Modal dan Perizinan , mengintegrasikan beberapa layanan di PTSP Polman terdapat 98 perizinan ditambah dengan lembaga Vertikal yang juga telah bergabung sehingga di PTSP terdapat 15 loket pelayanan dengan 108 perijinan dan non perijinan ‘ Jelas A .Masri.

Lanjut A .Masri mengatakan , Mall Pelayanan nantinya akan memiliki bangunan seperti yang di harapkan Bupati Polman , launching MPP AIM yang akan digelar senin nanti ,merupakan Kado HUT Polman yang akan berulang tahun di tanggal 29 Desember mendatang . ” Urai A. Masri .

” Launching MPP AIM akan digelar secara Virtual Via Zoom yang akan diikuti oleh Deputi Menpan RB , dan seluruh camat , stacholder terkait serta akan dibuka dan dihadiri langsung oleh Bupati Polman , undangan hanya dilayangkan 20 orang karena situasi dalam masa Pandemi Covid -19. ” Urai A .Masri ( AMM )

Masih dengan A. Masri mengatakan Mall Pelayanan Publik seyogyanya di tahun 2020 telah memiliki gedung tersendiri namun karena adanya Covid -19 semua anggaran mengalami recofusing , sehingga tertunda , mungkin tahun 2021 akan terlaksana jika masa pandemi telah berakhir . Kata A.Masri

Dimasa Pandemi Covid-19 ,Pelayanan Publik tetap berjalan dengan mematuhi dan menetapkan Protokol Kesehatan seperti yang ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan daerah .

Diakhir penyampaiannya A. Masri mengucapkan terimah kasih kepada seluruh Instansi Vertikal , yakni : Pajak Pratama , Kejaksaan , Samsat , Kemenag BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja , Polres Polman , PT Taspen karena atas sinergitas kita bersama sehingga Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena bisa terwujud dan Launching di Senin mendatang . ” Harap A.Masri.

” Semua Pelayanan yang ada di Polman bisa tdiharapkan dapat berintegrasi dengan baik di Mall Pelayanan Publik Anjungan Izin Masagena ( MPP AIM ). (Wahyuni)

Related Articles

Back to top button