TNI & Polri

Patroli ke Wilayah Longsor, Polsek Malunda Aktif Patroli Rawan

BeritaNasional.ID.Sulbar — – Guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif pasca gempa yang mengguncang wilayah Majene, Kapolsek Malunda Iptu MS. Kamali bersama personilnya aktif melaksanakan patroli ke wilayah rawan longsor.

Kegiatan tersebut selain ditujukan untuk memastikan keamanan, patroli ini juga dilakukan guna memantau keadaan para pengungsi yang ada di Pelosok seperti daerah Ulumanda yang warganya sempat terisolir akibat longsor.

Patroli kali ini dilakukan di sepanjang jalan Desa Kabiraan Ulumanda, Kamis (21/1/21) sekaligus membantu para pengendara yang kesulitan melintas karena terjebak lumpur dengan cara mendorong setiap kendaraan hingga dapat melanjutkan perjalanannya.

Kapolsek Malunda menyebutkan patroli di lokasi Longsor kami lakukan dengan rutin harapannya agar perjalanan masyarakat tetap aman dan lancar sebagai misi kemanusian.

Olehnya itu, disetiap kegiatan ke wilayah longsor kami selalu melibatkan pihak PU agar jalanan yang tertibun material longsor dapat disingkirkan dengan alat berat sehingga kendaraan roda dua yang mengangkut bantuan Logistik ke daerah yang terisolir di kecamatan Ulumanda tiba ketujuan dengan selamat.

Nampak dalam kegiatan tersebut, Kapolsek bersama seluruh personilnya membantu mendorong motor para pengendara yang hendak melintas.

Sementara itu, para pengendara yang mendapat pertolongan mengapresiasi peran aktif Polri dan seluruh pihak atas kepeduliannya kepada masyarakat sebagai misi kemanusian pasca gempa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button