Sulbar

Pasca Gempa , Pasukan Lebah Gus AMI PKB Sulbar ,Kembali Turunkan 5000 Paket Sembako

BeeitaNasional.ID.Sulbar –Hari ke 6 pasca gempa dengan kekuatan 6,2 SR , Pasukan Lebah Satgas Tanggap Bencana Gus Ami Dpw PKB Sulbar kembali menurunkan bantuan 5000 paket sembako , kebutuhan sehari berupa Selimut , Terpal , obat obatan , Pembalut wanita , Popok Bayi dan Lansia , Pakaian layak pakai serta makanan siap Saji .

Ketua PKB DPW Sulbar .KH. Syibli Sahabuddin saat melepas bantuan sembako menuju Majene

 

Pelepasan bantuan dilepas langsung oleh ketua Dpw PKB Sulbar . K.H. Syibli Sahabuddin didampingi Fajar Bora , ketua satgas Tanggap Bencana PKB Dpw Sulbar . Rabu .20 Januari.

” Selain menurunkan bantuan paket sembako , pasukan Lebah Gus Ami juga menurunkan tim medis kesehatan yang bekerja sama dengan Satgas Bencana Sulbar ,PPNI dan Tim Keperawatan RSUD Polman .” Ucap KH.Syibli

Lanjut KH. Syibli mengatakan bantuan yang diturunkan kali ini menyasar daerah-daerah pegunungan yang terisolir , belum terjangkau dan belum mendapat bantuan , ada 3 kecamatan yang akan disasar oleh tim Pasukan Lebah Gus Ami yakni kec Malunda , Ulumanda dan Tappalang kab Majene ,sedangkan besok PKB akan kembali lagi menurunkan bantuan khusus Kab Mamuju  Kita juga memiliki Posko di Ulumanda ” Jelas KH. Syibli

KH Syibli berharap agar bantuan yang diturunkan oleh Satgas Tanggap Bencana Gus Ami bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah pasca gempa 6,2 SR .

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button