Daerah

Mutasi Bergulir , Bupati Polman : Tingkatkan Kinerja

BeritaNasional.ID.Polman –13 Pejabat Tinggi Pratama mutasi jabatan dan dilantik langsung Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar yang dilaksanakan diruang Pola lingkungan Pemkab Polman, Senin (10/5/2021).

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap, Kepala Dinas yang digeser bisa beradaptasi ditempat baru dan meningkatkan kinerja serta memperbaiki kinerja-kinerja yang belum terlaksana.

“Harapan saya agar bisa menyesuaikan diri, bisa memperbaiki kinerja, apa yang kurang bagus diperbaiki dan apa yang sudah bagus dilanjutkan,” Terangnya.

Lanjut, ia menyampaikan kepada pejabat lama untuk memberikan data atau program yang belum terselesaikan dan sudah di sosialisasikan untuk diberikan ke pejabat baru.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, Abdul Jalal sebelumnya menjabat Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polewali Mandar dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Andi Amrin sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Hj, Agusnia Hasan Sulur sebelumnya Kepala Dinas Pendustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM dilantik sebagai Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Polman, Muhammad Nawir sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan dilantik Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Polman.

Kemudian, Mahadiana Djabbar sebelumnya Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Polewali Mandar dilantik Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polman, Alimuddin sebelumnya Staf Ahli Bupati Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat dilantik Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Andi Parial P sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan dilantik Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar, Andi Nursami Masdar sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Azwar Jasin sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dilantik Kepala Dinas Sosial, Andi Masri Masdar sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar.

Mujahidin, sebelumnya Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Polewali Mandar dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Edy Wibowo sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan dan Aco Djalaluddin sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Polewali Mandar dilantik sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar Andi Bebas Manggazali mengatakan mutasi yang dilakukan hari ini bentuk penyegaran jabatan di OPD dan naik ke jenjang (promosi), sehingga melahirkan inovasi-inovasi baru.

” Pergeseran yang dilakukan saat ini agar ada penyegaran, tidak jenuh, dan meningkatkan kinerja di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Polewali Manda.” Jelas A. Bebas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button