Politik

Muscab PKB Zona II , Fajar Bora : Musyawarah Terpimpin Oleh DPP PKB

BeeitaNasional.ID.Mamasa — Musyawarah cabang ( Muscab ) PKB Dpw Sulbar zona II , berlangsung di hotel Matana II Kab Mamasa yang diikuti oleh DPC Majene , Polman dan Mamasa sebagai tuan rumah .Mamasa . 13 Maret .

Pelaksanaan Muscab dilaksanakan di tiga ruangan dengan mematuhi protokol kesehatan .

Wakil Ketua PKB Dpw Sulbar , Fajar Bora .SH yang memimpin pelaksanaan Muscab PKB Majene mengatakan Pelaksanaan Muscab ini merupakan musyawarah terpimpin oleh DPP yang dibuka langsung oleh Muhaimin ( Gus Ami ) secara Virtual.

Pelaksanaan muscab dan hasil
Sudah diarahkan oleh Musyawarah terpimpin yang dilakukan oleh DPP PKB , dimana pemilihan tidak melalui proses pemilihan , Ketua terpilih ditentukan langsung oleh DPP berdasarkan penilaian Kinerja semasa menjabat sebagai Ketua DPC wilayah masing-masing

Hal tersebut disampaikan Fajar Bora SH wakli Ketua PKB Dpw Sulbar saat ditemui disela sela pelaksanaan Muscab PKB zona I , bertempat .Hotel Matana II Kab Mamasa Prov Sulbar . Sabtu 13 Maret.

Lanjut Fajar Bora mengatakan , sejauh ini pelaksanaan Dpc yang telah menyelesaikan Muscab yakni Dpc Mamasa dan Dpc Kab Majene , dengan posisi tetap , Ketua terpilih tidak terganti , DPC Mamasa masih dipimpin oleh Marthinus Tiranda sebagai ketua DPC yang juga selaku wakil Bupati Mamasa , dan Kab Majene masih tetap diketuai oleh H.Basri Ibrahim . Sementara untuk Kab Polman , Mateng , Mamuju dan Pasangkayu , sejauh belum ada laporan dari masing-masing koordinator kabupaten Ucap Bora .

Lanjut Fajar Bora mengatakan jika ada sanggahan dari DPC terkait putusan DPP , silahkan melakukan koordinasi dengan DPP sesuai mekanisme aturan yang ada .Urai Fajar.

” Kita sebagai anggota PKB tetap mengikuti aturan dari DPP , namun jika ada sanggahan silahkan koordinasi dengan koordinator masing-masing wilayah . Karena ada fase-fase sesuai aturan ” kata Fajar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button