TNI & Polri

Momentum Hari Pers , Kapolres Polman Ucapkan Selamat Pada Media

BeeitaNasional.ID.Polman –– Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K., mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap insan Pers yang bertugas di Kabupaten Polman. Senin (8/2/2021).

Menurut Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K, selama ini peran media dan jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal kegiatan yang dilakukan oleh Polres Polman.

”Selamat dan sukses buat rekan-rekan media, tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan semakin profesional dalam mengemban tugas, senantiasa menjaga netralitas dan independensinya dalam menyajikan berita,” Ucapnya.

Menurutnya, pers saat ini sudah semakin maju dan berkualitas. Ini dibuktikan bahwa insan pers bisa menampilkan berita-berita atau informasi dengan baik dan sangat cepat. Karena itu ke depan berharap insan pers bisa menjadi mitra dan lebih profesional dalam mengabarkan sebuah berita atau informasi.

“Semakin berkembangnya media, seorang wartawan harus memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan atau mempublikasikan berita ke masyarakat,” Tambah Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K.

Sementara itu, di lain tempat Paur Subbag Humas Ipda Rahman, S.Sos,M.Si., juga mengucapkan yang sama. “Kami beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga hubungan polri khususnya Polres Polman dengan Pers yang sudah baik kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang,” Tutup Paur Subbag Humas Ipda Rahman, S.Sos,M.Si.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button