Politik

Kembali Terpilih , PKB DPC Polman Target 01 Sulbar

BeritaNasional.ID.Polman — Musyawarah Cabang (Muscab) kembali digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Polewali Mandar, di taman Kebangsaan, Matakali, Selasa (30/3/2021).

Musyawarah Cabang (Muscab) merupakan tindak lanjut dari Muscab bersama secara Nasional di Zona II Kabupaten Mamasa(13/3), yang sempat tertunda beberapa minggu lalu karena adanya Miskomunikasi.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil Ketua Dpc PKB Polman .Rahman Yunus kepada media disela- sela.pelaksanaan proses sidang Komisi Muscab PKB Polman .

14 PAC yang hadir sepakat dengan keputusan DPP menunjuk Amiruddin untuk tetap menahkodai partai Kevangkitan Bangsa periode 2021- 2025

Lanjut Abd Rahman Ketua Panitia Muscab mengatakan sesuai perintah DPP, Muscab DPC PKB Polman untuk melaksanakan Musyawarah Cabang, sehingga Amiruddin kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Polewali Mandar.

“Yang terpilih kembali ketua Tanfidz yaitu sodara H. Amiruddin, SH kembali menahkodai PKB 2021-2026,” jelas Rahman

Sementara itu, Ketua DPC PKB Polman saat ditanya apa program atau strategi partai selama lima tahun kedepan , Amiruddin menjelaskan target utama dari pengurus tingkat Pusat hingga Kabupaten tidak lain adalah mendorong Gus Ami menjadi Presiden 2024 mendatang.

Lanjut, kemudian untuk Sulawesi Barat sendiri tentunya mendorong Ketua DPW PKB Sulbar Syibli Sahabuddin optimis memenangkan Pemilihan Gubernur, begitu pun di Polewali Mandar sesuai rekomendasi mendorong Kader PKB menjadi 01 di Polman.

“Untuk Sulawesi Barat mendorong Pak Kyai Syibli menjadi Gubernur, begitupun di Polewali Mandar tentu kita siap, yang namanya tadi ada rekomendasi mendorong kader tentu kami siap untuk menindaklanjuti target itu,” tutur Amiruddin.

Lebih jauh ia menjelaskan untuk target di parlemen sendiri adalah menjadi pemenang Pemilu di 2024.

Kegiatan Muscab di buka secara resmi oleh Dr. Ahmad Alyakin dimana dalam.penyampaiannya memaparkan Visi Misi PKB untuk memenangkan Pilkada , Pilgub dan Pilpres 2024 .

Melalui Muscab ini Ahmad berharap DPC Polman hingga tingkat paling bawah untuk menggaungkan , mensosialisasikan mulai saat ini , bahwa kader PKB harus memenangkan Pilgub Sulbar dengan mendorong KH. Syibli sebagai Gubernur Sulbar dan pada tingkat Nasional Ketum PKB Gus Ami sebagai Presiden RI serta memenangkan Pilkada Kab Polman sebagai O1 .

” Kader Partai harus satu komitmen , satu perjuangan dan komitmen memenangkan Pilkada , Pileg dan Pilpres ” kata Ahmad

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button