TNI & Polri

Kasrem 142/Tatag Berbagi Asih Ke Prajurit

BeritaNasional.ID.Sulbqr —Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P diwakili Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yususf Sampetoding menyerahkan taki Aaih berupa bingkisan secara simbolis bingkisan lebaran kepada personel Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142, bertempat di aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Senin ( 10/05/21 )

Penyerahan bingkisan lebaran merupakan SHU dari Primkop Kartika Hasanuddin Tatag yang diperuntukkan terhadap 373 orang personel Korem dan Balak Ajurem 142.

Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding ketika usai menyerahkan bingkisan lebaran, mengucapkan terima kasih kepada Koperasi Korem 142/Tatag yang telah memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh Prajurit Korem dan Balak Ajurem 142.

” Ini murni SHU dari Koperasi Korem 142/Tatag, agar dipertahankan minimal ditingkatkan sehingga kedepan SHU dapat semakin bertambah ” Kata Kasrem 142/Tatag

Ditempat terpisah Keprimkop Kartika Hasanuddin Tatag Sdr. Gusmin mengatakan, sebanyak 373 orang personel yang menerima bingkisan lebaran terdapat 6 Balak Ajurem 142.

” Selain personel Korem, ada juga 6 Balak Ajurem 142 yakni, Denpom, Denbek, Denpal, Denzi, Denhub dan Ajenrem ” ungkap Gusmin.

Menurutnya seluruh personel mendapat indeks yang sama tidak ada golongan menurut kepangkatan karena seluruh Prajurit Korem 142/Tatag serta Balak Ajurem 142 adalah anggota Koperasi.

” Hak seluruh anggota Koperasi Korem 142/Tatag adalah sama ” tutup Gusmin Keprimkop Kartika Hasanuddin Tatag

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button