TNI & Polri

Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag: Tingkatkan Komando Wilayah Jaga Segala Bentuk Penipuan

BeritaNasional.ID.Sulba– Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos dihadapan personel Korem 142/Tatag ketika memimpin pelaksanaan apel pagi menjelaskan beberapa penekanan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H.terhadap seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin dan jajarannya. Kamis ( 8/04/21 )

Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos dalam uraiannya menjelaskan tentang situasi dan kondisi saat ini, dimana diharapkan peningkatan kemampuan seluruh aparat Komando Kewilayahan untuk senantiasa memantau perkembangan situasi dan mewaspadai segala bentuk penipuan dengan modus investasi bodong yang dapat mengakibatkan kerugian Keuangan.

” Untuk meningkatkan kemampuan Prajurit, harus senantiasa berlatih sehingga memiliki disiplin dan naluri tempur agar berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas ” terang Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos.

Dikatakan pula bahwa kemampuan dasar Prajurit, menembak,beladiri,lempar pisau dan renang harus dilatih optimal.

Masih dihadapan peserta apel pagi, dirinya juga menekankan agar para Prajurit Korem 142/Tatag memperhatikan postur tubuh, dan bagi Prajurit yang melebihi postur ideal agar segera menurunkan berat badan.

” Saat ini banyak Prajurit yang memiliki postur Luar Limit Atas (LLA) dan Limit Atas (LA), dihimbau agar segera pembinaan Garjas ” tandas Sukma

Pada bagian akhir, Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa menegaskan kepada seluruh Prajurit Korem 142/Tatag untuk senantiasa menjalin dan meningkatkan sinergitas dengan institusi lain dalam pelaksanaan tugas dengan menggunakan cara – cara pendekatan yang persuasif.

Usai apel pagi, seluruh Personel Korem 142/Tatag melaksanakan aerobik dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button