TNI & Polri

Kapolres Polman Terjung Langsung Bersihkan Material Longsor

BeritaNasional.ID.Polman —-Usai hujan yang menyebabkan banjir dan tanah longsor di kecamatan tapango, polres polman menggelar gotong-royong di lokasi bencana longsor tepatnya di Dsn.Tappan Desa Kalimbua Kec.Tapango Kab.Polman, Kamis (14/1/21).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K., tampak ikut terjun langsung dalam gotong-royong tersebut bersama Bupati Kab. Polman H.A. Ibrahim Masdar, Dandim 1402 Polmas LETKOL Arh. Hary Purnomo, Danki 3 Brimob Batalyon A Pelopor Polman IPDA Natan Sandalangi dan Kepala BPBD Kab.Polman A. Afandi, S.P, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K menyampaikan bahwa Polres Polman bersama TNI dan FKPD dan dibantu masyarakat setempat hari ini membersihkan rumah warga yang tertimpa bencana longsor tersebut.

“Dengan menggunakan alat berat dan alat seadanya seperti cangkul, sapu, ember, skop, kami bersama warga sekitar berusaha membersihkan material longsor,” terang Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K.,

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono S.I.K., juga menyampaikan kepada personel agar selalu antisipasi dan melakukan penanganan awal jika terjadi bencana alam di wilayah hukum Polres Polman, mengingat sekarang ini sudah masuk pada musim penghujan.

“Jadi diharapkan kepada para personel untuk selalu disiagakan guna membantu masyarakat jika terjadi bencana alam,” ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button