TNI & Polri

Kapolres Polman Pimpin Gelar Operasional Bulanan Februari

BeritaNasional.ID.PolmanĀ — Kepala Kepolisian Resor Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono.S.I.K yang di wakili oleh Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK memimpin Kegiatan Gelar Operasional Bulanan dalam Rangka Anev Gangguan Kamtibmas Polres dan Polsek Jajaran, Kamis (4/3/21) pukul 08.30 wita.

Bertempat di Aulah Ruppatama Polres Polman Jl. Dr. Ratulangi No 17 Kel. Pekkabata Kec. Polewali, kegiatan yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, serta Para Kapolsek jajaran tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat yakni pemeriksaan suhu badan yang dilakukan oleh Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Polman, memakai Masker, Menjaga Jarak dan mecuci tangan sebelum memasuki ruang Kegiatan.

Dalam arahannya, Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK menyampaikan beberapa atensi/perhatian terkait tugas-tugas yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya lebih khusus kepada pencegahan dan penanganan covid-19 diwilayah Kabupaten Polman.

ā€œmelalui kesempatan ini, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian yang sudah melakukan tugas dengan baik. dan untuk kedepannya, yang menjadi salah satu perhatian kita bersama yakni terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Polman dengan memaksimalkan Posko Kampung Tangguh yang bersinergi dengan Unsur TNI dan Pemerintah Daerah sebagai media edukasi, motivasi dan penguatan masyarakat dimasa pandemi covid-19.ā€ Tutur Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK.

ā€œuntuk kegiatan Operasi Aman Nusa dan Yustisi, tetap terus laksanakan sebagai upaya kita dalam mendisiplinkan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, tidak berkerumun, serta menjaga jarakā€ tambah Waka Polres Polman.

Selain itu, Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK juga mengingatkan kepada para pengemban fungsi operasional dan Polsek untuk selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmas diwilayah masing-masing olehnya itu, tetap monitor situasi wilayah masing-masing, dan laporkan secara berjenjang bilamana ada hal-hal menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Polmanā€ Pungkas Waka Polres Polman KOMPOL Douglas Harold Abraham Tuhuleruw.,S.E, S.IK.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button